Thursday, October 3, 2019

Desain Logo Kwarda Sumatera Selatan

Logo Kwarda Sumatera Selatan
KWARDASUMSEL, PALEMBANG–Sukses melakukan Jambore Nasional (Jamnas) di Telukgelam, Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2011, Sumatera Selatan kembali akan menggelar Jambore Negara-negara Muslim Dunia (International Union Of Muslim Scouts).
Event Pramuka internasional ini rencananya akan berlangsung September 2013 diikuti sekitar lima ribu akseptor dari 100 negara.
“2011 kita sukses melakukan Jamnas di OKI. Sekarang kita buat yang lebih spektakuler jambore tingkat internasional,” ujar Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, usai membuka program Raimuna Daerah Ke-6 Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel, di bumi perkemahan Jakabaring Sport City (JSC), Selasa (15/5/2012).
Alex Noerdin yang juga Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Sumsel menjelaskan, Jambore Negara-negara Muslim Dunia dimaksud akan dilaksanakan di bumi perkemahan (Buper) yang rencananya akan berlokasi di tempat JSC.
Ia berjanji akan menciptakan buper terbaik, terlengkap dan mempunyai akomodasi paling baiklah dibanding Buper yang ada di Indonesia ketika ini.
“Bumi perkemahan kita akan menjadi yang terbaik. Itu akan kita siapkan untuk jambore negara-negara Islam di dunia pada saatnya nanti. Sumsel jangan hanya jadi yang biasa-biasa saja, tapi harus luar biasa,” tegasnya.
Ketua Kwaarda Sumsel, H Abdul Shobur menambahkan, pihaknya siap menyukseskan penyelenggaraan jambore dunia negara-negara Islam itu.
“Pramuka Sumsel siap menjadi panitia penyelenggara menyukseskan jombore ini,” tegas Absul Shobur.(Humas Kwarda Sumsel/Hanafijal/Sripoku.com)

0 comments:

Post a Comment

 

Resources

Travel

Labels